Menjadi Guru Matematika yang Memiliki Usaha Tour & Travel

Menjadi Guru Matematika yang Memiliki Usaha Tour & Travel -  Sejak zaman dahulu, guru diidentikan dengan kesederhanaan. Guru dianggap kumpulan orang-orang yang sibuk dengan urusan pendidikan. Kadang-kadang guru beranggapan bahwa untuk mendapatkan penghasilan tambahan, guru harus berwirausaha dalam bidang pendidikan misalnya les privat,membuka bimbel, menjual buku dan lain-lain. Padahal, guru pembelajar di abad 21 diisyaratkan memiliki ketrampilan dan kemampuan teknologi informasi dan komunikasi. Karena tuntutan tersebut, banyak guru yang sekarang ini sudah terbiasa menggunakan gadget canggih yang rata-rata terkoneksi internet.

Kepemilikan berbagai gadget canggih misalnya hp berbasis android seharusnya dimanfaatkan guru untuk usaha sampingan yang mengasilkan uang tanpa harus meninggalkan pekerjaan pokoknya dan meninggalkan perannya sebagai kepala keluarga atau ibu rumah tangga. Usaha ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bapak/ibu guru bisa membayangkan bagaimana lelahnya ketika pulang sekolah, harus melakukan pekerjaan lain misalnya les privat, berjualan ofline dan sebagainya.


Untuk mengatasi hal ini, bapak ibu guru dapat berwirausaha secara online menggunakan gadget canggih yang dimiliki. Banyak pilihan usaha online saat ini. Salah satunya misalnya usaha bisnis tiket pesawat dan pengisian pulsa secara online. Dengan memiliki sistem ini, segala transaksi yang berhubungan dengan pembayaran PAM, Listrik, TV berbayar, Pulsa HP, Token PLN, Asuransi, Kredit dan tiket pesawat dapat dilakukan semudah membalikan telapak tangan. Selain dipakai sendiri untuk pembayaran biaya listrik, air, pengisian pulsa listrik, membeli tiket murah saat berpergian, para guru dapat membeli tiket untuk keluarga dan kenalan dimanapun berada dan mendapatkan komisi yang kompetitif langsung setelah transaksi. Saya sendiri sudah memiliki usaha travel: Vederica Tour & Travel. Vederica Tour dan Travel merupakan Agen dari MMBC Tour dan Travel. Untuk Mendaftarkan Menjadi Member MMBC dapat melalui : Register MMBC

0 Response to "Menjadi Guru Matematika yang Memiliki Usaha Tour & Travel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel