Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Guru Pembelajar SD Kelas Tinggi Kelompok Kompetensi A


Modul Guru Pembelajar SD Kelas Tinggi Kelompok Kompetensi A. Penulis buku ini adalah (1) Dr. Endah Ariani Madusari, M.Pd., (2)Ririk Ratnasari, M.Pd., dan (3). Ariantoni. Buku ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Buku ini merupakan modul yang disusun untuk tujuan peningkatan mutu pendidikan melalui peningkatan mutu guru yang baik. Peningkatan mutu guru sangat penting mengingat peran guru sangat dibutuhkan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karenanya kehadiran guru profesional akan mampu memberikan segala yang dibutuhkan peserta didik dalam konteks pendidikan. 



Modul Guru Pembelajar SD Kelas Tinggi Kelompok Kompetensi A yang terdiri dari kompetensi profesional berupa kajian materi bahasa dan sastra indonesia sekolah dasar dan kompetensi pedagogik berupa karakteristik dan pengembangan potensi peserta didik di sekolah dasar.


Untuk mendownload buku ini silahkan mendownload pada : Download Modul Guru Pembelajar SD Kelas Tinggi Kelompok Kompetensi A.


Posting Komentar untuk "Modul Guru Pembelajar SD Kelas Tinggi Kelompok Kompetensi A"