Prakiraan Formasi Awal Laga PSN Ngada kontra Persebaya Sore Ini

Prakiraan Formasi Awal Laga  PSN Ngada kontra Persebaya Sore Ini - Tim Kebanggaan Masyarakat Ngada, PSN Ngada akan bertemu tim papan atas Indonesia Persebaya Surabaya dalam Piala Dirgantara Cup 2017, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jogyakarta, Selasa (28/2) pukul 15.30 WIB sore ini. Seperti diketahui PSN Ngada berada di satu Grup bersama Persebaya, Cilegon United dan Persebuol.

Persebaya sendiri kembali ke kompetisi resmi PSSI setelah disahkan sebagai anggota PSSI kembali pada 8 Januari lalu, Persebaya merumput lagi di turnamen pra musim secara resmi, yakni Piala Dirgantara. Di turnamen ini, Persebaya akan berjibaku melawan beberapa klub kontestan Liga 2 (Divisi Utama), serta satu peserta Liga 1 (ISL) dan Liga 3 (Liga Nusantara). Sementara, PSN Ngada merupakan runner up Linus 2016 setelah kalah oleh Perseden Denpasar di final.Sebagian besar pemain merupakan pemain yang berlaga di Liga Nusantara 2016.

Walaupun PSN Ngada hanya merupakan runer up Linus 2016, Pelatih Persebaya Surabaya menginstrusikan untuk tetap mewaspadai para pemain PSN Ngada yang bisa memberikan kejutan.

“Artinya kami sama-sama buta kekuatan, tapi dengan sedikit keunggulan nama besar, saya pikir ini menjadi keuntungan bagi kami,” demikian Iwan Setiawan seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

“Namun kami pribadi dari pelatih ingin harus ada catatan yang hebat di turnamen ini. Karena hasilnya akan menjadi kepercayaan masyarakat kepada suporter, pengurus dan manajemen Persebaya. Selain itu jika hasilnya baik, kami ke depan kerja lebih nyaman,” bebernya

Berikut ini Prakiraan Formasi Awal PSN Ngada melawan Persebaya Surabaya.

Sumber Foto: http://emosijiwaku.com/2017/02/28/persebaya-vs-psn-semangat-bajol-ijo-lawan-sepak-bola-indah-khas-flores/












Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prakiraan Formasi Awal Laga PSN Ngada kontra Persebaya Sore Ini"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...