Sempat Unggul lebih dulu, PSN Ahhirnya Menyerah 2-4 dari Persebaya

Sempat Unggul lebih dulu, PSN Ahhirnya Menyerah 2-4 dari Persebaya – Tim runner up Liga Nusantara 2016, PSN Ngada menyerah 1-4 dari Persebaya Surabaya pada laga awal piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta yang berlangsung hari ini (28/2). Sempat unggul lebih dahulu pada menit melalui gol Okta Pone, Persebaya berbalik unggul 2-1 sampai selesai babak pertama.

Dua gol Persebaya babak pertama dicetak oleh Thaufan Hidayat menit 21. Sempat melakukan sprint, tendangan keras Thaufan gagal dihalau kiper PSN Ngada, Tomy Redo. Pada menit 40 Rachmat Afandi menggandakan skor Persebaya melalui sepakan keras dari luar kotak penalti

Di awal babak kedua persebaya menambah 2 gol menjadi 4-1. Dua gol tambahan dicetak Fani Aulia menit 52 lewat tendangan plesing bekerjasama dengan Okavianus Fernando. Tujuh menit setelahnya, Irfan sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo tendangan bebas. Berikut ini merupakan rekaman momen penting pertandingan PSN Ngada Vs Persebaya Surabaya

Video Pertandingan PSN Ngada kontra Persebaya Surabaya



Selanjutnya, Tim PSN Ngada meningkatkan intensitas serangan. Meningkatnya intensitas serangan ini membuat pemain belakang Persebaya menjatuhkan salah satu pemain PSN di Kotak Pinalti. Wasit yang memimpin pertandingan ini tidak ragu menunjuk titik putih. Yoris Nono, sang Top Skor Linus 2016, yang dipercaya sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangan pinalti Yoris Nono berhasil merobek gawang persebaya dan merubah skor menjadi 2-4. Skor 2-4 bertahan hingga peluit dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua.

Striker PSN Ngada, Yoris Nono (sumber: https://www.facebook.com/kristianyanto.dopo?hc_ref=NEWSFEED)






















Dengan Hasil ini, PSN Ngada berada di urutan keempat Grup B dengan nilai 0.


Pada pertandingan selanjutnya, Laskar Jaramasi, julukan PSN Ngada akan menghadapi Cilegon United (Kamis, 2/3/2017) dan Persibul (Sabtu, 4/3/2017).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sempat Unggul lebih dulu, PSN Ahhirnya Menyerah 2-4 dari Persebaya"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...