Tanggapan Pelatih terkait hasil pertandingan Persebaya vs PSN Ngada


Tanggapan Pelatih terkait hasil pertandingan Persebaya vs PSN Ngada – Laga Persebaya Surabaya kontra PSN Ngada telah dilangsungkan Selasa (28/2) dan dimenangkan oleh Persebaya Surabaya dengan Skor 4-2. Persebaya Surabaya sempat dikagetkan oleh gol cepat Okta Pone ketika pertandingan baru berjalan selama 3 Menit.

Menghadapi PSN Ngada, yang notabene merupakan Klub Amatir Persebaya terlihat gugup di 10 menit pertama. Pelatih Persebaya Iwan Setiawan seperti dilansir beritametro.news menilai pemain persebaya di awal pertandingan terlihat cukup tegang. Maklum, laga tersebut adalah pertandingan pertama dalam sebuah turnamen resmi, usai vakum hampir 4 tahun. Terlebih, persiapan tim baru dilakukan kurang dari dua minggu lalu.
 
"Kami tak menyangka pertandingan seketat ini, apalagi melawan tim Liga Nusantara yang notabene amatir. Target kami persiapan untuk Liga 2 nanti," ungkapnya seperti dilansir beritametro.news usai pertandingan, Selasa (28/2).

Bagi Pelatih PSN Ngada hasil ini tidak begitu buruk bagi timnya dan akan menjadi evaluasi bagi tim ke depan, bahkan merupakan kebanggaan dan kehormatan jika PSN Ngada berhadapan dengan klub sebesar Persebaya Surabaya.

"Kami sangat bangga bisa berhadapan dengan tim sebesar Persebaya dan kami rasa hasil 4-2 tak begitu buruk, kami jadikan evaluasi ke depan juga," ungkap Kletus seperti yang diberitakan beritametro.news

Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya kokoh di Puncak Klasemen Grup A dengan nilai 3 dan PSN Ngada berada di posisi ke-4 dengan nilai 0.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanggapan Pelatih terkait hasil pertandingan Persebaya vs PSN Ngada"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel