Hari ini Laga Kedua PSN Ngada vs Cilegon United

Hari ini Laga Kedua PSN Ngada vs Cilegon United – PSN Ngada, klub kebanggan masyarakat Ngada akan melakoni laga kedua pada lanjutan penyisihan grup B melawan Cilegon United, hari ini (2/3). PSN harus menang demi menjaga asa untuk terus berkiprah sampai turnamen ini selesai. Di laga awal, PSN Ngada takluk 2-4 dari Persebaya Surabaya.

Meski kalah dalam laga awal Piala Dirgantara, Selasa (28/2), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, ‘Laskar Jaramasi’ tetap berjalan dengan kepala tegak sembari membusungkan dada. Para suporter PSN Ngada baik yang menyaksikan langsung di Yogyakarta maupun melalui Streaming juga tidak kecewa dengan hasil ini dan menanggapinya dengan positif. Tidak ada satu pun nada kecewa yang muncul dalam komentar-komentar mereka di media sosial. Semua menerima kekalahan dengan kepala tegak dan lapang dada. Semua sadar bahwa walaupun kalah kelas dari Persebaya Surabaya, PSN Ngada bisa mengimbangi permainan persebaya yang dibuktikan dengan statistik pertandingan.

Menghadapi laga kedua, hari ini (Kamis, 2/3) PSN Ngada diharapkan tampil lebih percaya diri dan meminimalisir kesalahan-kesalahan yang tidak perlu seperti laga awal ketika melawan Persebaya Surabaya. Gol-gol dari Persebaya juga terjadi akibat kurangnya koordinasi dan kesalahan-kesalahan yang dibuat para pemain PSN Ngada.

Menghadapi laga kedua Melawan Cilegon United hari ini pelatih PSN Ngada, menegaskan, akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Karena itu, kata Kletus, kami perlu meminimalisir kesalahan-kesalahan yang tidak perlu dan bermain lebih percaya diri.

“Sepak bola permainan kesalahan, dan tim yang paling sedikit melakukan kesalahan, yang akan jadi pemenang. Ini tentu jadi pelajaran berharga buat PSN NGADA agar bisa terus tumbuh dan berkembang di kemudian hari. Skor hari ini bagi saya tidak menggambarkan jalannya laga, kami harusnya bisa bereaksi lebih baik terutama bagaimana menjaga momentum selepas unggul cepat di 3 menit babak pertama,” ungkap Kletus seperti dilansir mediarakyat.co.id.

Tidak hanya pelatih, harapan agar PSN memenangi laga hari ini datang dari pegiat sepakbola Ngada Bapak Aurelius Ropa seperti yang disampaikan lewat Messenger. 

"Harapan saya,PSN .tetap bermain fight dari awal sampai peluit terakhir berbunyi...menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan..hindari pelanggaran di area yang menguntungkan lawan..jangan dimudah diprofokasi lawan maupun penonton..kerjasama tim menjadi hal yg terpenting dalam pertandingan ini...strategi pelatih harus bisa diimplementasikan di lapangan dengan bijak sesuai dengan kondisi terkini dalam pertandingan" 

Saat ini, PSN berada di posisi terakhir grup B dengan nilai 0. Pada pertandingan sebelumnya, Cilegon United kalah 0-1 dari Persbul Buol. Laga ini diharapkan berjalan menarik, mengingat kedua tim akan sama-sama berjuang untuk menang demi menjaga asa di ajang Piala Dirgantara 2017.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari ini Laga Kedua PSN Ngada vs Cilegon United"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...