Meski Menang, PSN Ngada Gagal Menuju Semifinal Piala Dirgantara

Meski Menang, PSN Ngada Gagal Menuju Semifinal Piala Dirgantara – Tim Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Ngada (NTT), PSN Ngada dipastikan tersingkir dari Turnamen Dirgantara Cup 2017. Dua kali kekalahan dan sekali kemenangan di penyisihan grup B membuat runner-up Liga Nusantara (Linus) 2016 harus mengakiri kiprahnya di turnamen pra musim peserta Liga 2 tersebut.

Permainan PSN Ngada cukup menjanjikan dimana pada laga awal berhasil mencetak 2 gol walaupun kalah dari Persebaya Surabaya 2-4. Selanjutnya pada laga kedua kalah dari Cilegon United 0-1. Dua kali kekalahan ini sebenarnya belum menutup peluang bagi PSN Ngada. Pada Pertandingan terakhir PSN Ngada Menang 3-2 atas Persibul Buol setelah pada babak pertama unggul 3-0, padahal PSN dituntut untuk memenangkan pertandingan dengan selisih 2 gol dengan harapan Persebaya Surabaya menang atas Cilegon United. Namun di pertandingan terakhir, justru Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Cilegon United.

Tampil sebagai tim amatir memang tak membuat PSN Ngada minder menghadapi tim-tim lainnya di Grup B yang diisi tim berpengalaman. Di laga perdana, meski kalah 2-4 namun PSN Ngada mampu menyulitkan Persebaya Surabaya. Kemudian pada pertandingan keduanya petang tadi di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Ngada mampu tampil mendominasi meski akhirnya harus kembali menelan kekalahan. Kali ini atas Cilegon United yang hanya sanggup menang dengan skor tipis lewat gol semata wayang Abdul Ali Nahumarury di menit 28. Persebaya Juga mendominasi permainan di pertandingan ketiga melawan Persibul Buol dengan unggul 3-0 di babak pertama sebelum akhirnya diperkecil menjadi 3-2.

Rekaman Pertandingan Babak 2 PSN Ngada vs Persibu Buol


loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meski Menang, PSN Ngada Gagal Menuju Semifinal Piala Dirgantara"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel