Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Rangkuman Materi Matematika Untuk UN Matematika SD, Soal-Soal UN Matematika SD dan Soal-Soal Ulangan Matematika SD

Download Rangkuman Materi Matematika Untuk UN Matematika SD, Soal-Soal UN Matematika SD dan Soal-Soal Ulangan Matematika SD - Untuk menguasai materi matematika Sekolah Dasar diperlukan latihan yang terus menerus. Untuk memfasilitasi hal ini, perlu beragam soal latihan baik sebagai persiapan menghadapi ujian nasional maupun untuk kepentingan ujian akhir semester.

Berikut ini adalah kumpulan soal-soal Matematika berupa soal UN, soal tes akhir semester, soal ujian tengah semester sampai soal-soal ulangan harian per bab matematika Sekolah Dasar. Silahkan diunduh pada tautan di bawah ini untuk dipergunakan sesuai dengan kebutuhan masing masing.


Rangkuman Materi UN Matematika SD
Rangkuman Materi UN Matematika SD berisi catatan singkat serta rumus-rumus matematika SD yang berguna dan bisa dicetak untuk dibawa kemana-mana guna persiapan ujian nasional.

Soal UTS Matematika SD Kelas 1 Semester 2
Berisi 15 Soal pilihan ganda dan 5 soal uraian yang bisa dimodifikasi oleh para guru untuk soal ujian tengah semester di sekolah.

Soal UTS Matematika SD Kelas 2 Semester 2
Berisi 15 Soal pilihan ganda dan 5 soal uraian yang bisa dimodifikasi oleh para guru untuk soal ujian tengah semester di sekolah.

Untuk melengkapi Materi dan soal persiapan menghadapi Ujian di sekolah dan Ujian Nasional dapat diunduh pada tautan-tautan yang diberikan.

Soal UTS Matematika SD Kelas 3 Semester 2
Soal UTS Matematika SD Kelas 4 Semester 2
Soal UTS Matematika SD Kelas 5 Semester 2
Latihan soal bab. bilangan bulat
Latihan soal bab. satuan volume dan debit
Latihan soal bab. bangun datar dan ruang
Latihan soal bab. pengumpulan dan penyajian data
Latihan soal bab. pecahan
Latihan soal bab. sistem koordinat
Latihan soal bab. pengolahan data
latihan soal matematika uas ganjil
latihan soal matematika uas genap
latihan soal un matematika

Semoga   Download Rangkuman Materi Matematika Untuk UN Matematika SD, Soal-Soal UN Matematika SD dan Soal-Soal Ulangan Matematika SD bermanfaat bagi yang membutuhkan.