Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 Revisi 2017

Download Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 Revisi 2017-Pada posting sebelumnya saya memberikan tautan Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 edisi revisi 2014. Ternyata, untuk tahun ini, buku guru dan siswa yang digunakan adalah revisi 2017. Beberapa teman pembaca setia blog ini meminta untuk memposting dan memberikan tautan untuk buku guru (BG) dan buku siswa (BS) untuk edisi revisi 2017.

Setelah browsing sana sini, saya menemukan buku dalam bentuk softcopy yang merupakan buku contoh untuk guru dan siswa revisi terakhir 2017. Semoga dengan menggunakan buku tersebut para guru secara holistik dapat mengembangkan kompetensi siswa pada sisi kognisi, afeksi dan psikomotorik yang dalam proses pelaksanaannya menggunakan pendekatan pembelajaran tematik terpadu.

Pada buku edisi revisi 2017 telah dijabarkan proses pembelajaran yang akan membantu siswa mencapai setiap kompetensi yang diharapkan melalui pembelajaran aktif, kreatif, menantang, dan bermakna serta mendorong mereka untuk berpikir kritis berlandaskan kepada nilai-nilai luhur.Berikut ini merupakan tautan untuk buku guru dan buku siswa kurikulum 2013 untuk kelas 5.

Kelas 5 Tema 1 BG.pdf: Organ Gerak Hewan dan Manusia
Kelas 5 Tema 1 BS.pdf : Organ Gerak Hewan dan Manusia
Kelas 5 Tema 2 BG.pdf: Udara Bersih Bagi Kesehatan
Kelas 5 Tema 2 BS.pdf : Udara Bersih Bagi Kesehatan
Kelas 5 Tema 3 BS.pdf: Makanan Sehat
Kelas 5 Tema 3 BG.pdf: Makanan Sehat
Kelas 5 Tema 4 BS.pdf: Sehat itu Penting
Kelas 5 Tema 4 BG.pdf: Sehat itu Penting
Kelas 5 Tema 5 BS.pdf: Ekosistem
Kelas 5 Tema 5 BG.pdf: Ekosistem

Buku guru dan buku siswa pada link-link atau tautan tautan yang diberikan di atas adalah merupakan penyempurnaan buku guru dan buku guru edisi sebelumnya. Buku ini bersifat terbuka dan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan di masa mendatang sehingga para guru dapat menyempurnakan atau menyesuaikan penggunaannya sesuai dengan konteks dan keadaan sekolah masing-masing.

Cara mendownload buku di atas adalah dengan cara mengklik link yang diberikan, setelah itu akan muncul jendela google drive. selanjutnya tinggal mengklik panah ke bawah pada pojok kanan atas pada jendela google drive. Semoga bermanfaat.

Untuk melengkapi koleksi buku guru dan buku siswa kelas 1 dan 2 Kunjungi Juga:

Download Buku Guru dan Buku Siswa Sekolah Dasar Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Download Buku Guru dan Buku Siswa Sekolah Dasar Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Posting Komentar untuk "Download Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 Revisi 2017 "