Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Ringkasan Materi, Latihan Soal dan Penyelesaian Matematika SMA Lengkap

Download Ringkasan Materi, Latihan Soal dan Penyelesaian Matematika SMA Lengkap - Berikut ini merupakan materi matematika SMA kelas X.XI dan XII untuk di download semoga bermanfaat buat guru matematika SMA. Materi ini diberikan dalam bentuk Microsoft Word, sehingga mudah bagi guru untuk memodifikasi materi tersebut sesuai dengan tujuan masing-masing.

Ujian nasional sudah dekat. Selain bermanfaat bagi guru untuk mempersiapkan diri untuk mengajar atau mempersiapkan siswanya untuk menghadapi ujian nasional,
Materi-materi seperti bab-1-pangkat-akar-dan-logaritma, 2.bab-2-fungsi-kuadrat, 3.bab-3-sisitem-persamaan-linear, 4.bab-4-trigonometri-i, 5.bab-5-trigonometri-ii, 6.bab-6-logika-matematika, 7.dimensi Tiga, 8.bab-8-statistika, 9.bab-10-lingkaran, 10.bab-11-suku-banyak, 11.bab-12-fungsi-komposisi-dan-fungsi-invers(1), 12.bab-12-fungsi-komposisi-dan-fungsi-invers, 13.bab-13-limit-fungsi, dan 14.bab-14-turunan-derivatif dapat juga diunduh para siswa untuk mempersiapkan ujian nasional khususnya bidang studi matematika secara mandiri.

Agar dapat sukses mengerjakan ujian nasional yang mana sering muncul soal-soal yang dapat didownload atau diunduh pada link di atas, para siswa harus banyak melatih mengerjakan soal-soal tersebut dan menguasai trik-trik penyelesaian soal agar dapat mengerjakan soal dengan cepat.

Dalam ujian nasional tidak hanya dibutuhkan penguasaan materi tetapi juga dibutuhkan metode-metode atau cara-cara mengerjakan soal dengan cepat. Sering berlatih dan mengenal soal ujian nasional juga menjadi cara terbaik untuk bisa sukses mengikuti ujian nasional matematika.

Selamat mengikuti ujian Nasional dan Selamat Belajar untuk para siswa SMA.