Pengalaman Menerima Pembayaran Pertama Dari PropellerAds sebagai Alternatif Google Adsense

Pengalaman Menerima Pembayaran Pertama Dari PropellerAds sebagai Alternatif Google Adsense-Pembahasan mengenai Bagaimana mencari penghasilan di Internet selalu menjadi topik hangat yang dibahas para blogger. Sejak awal, blog tipsbelajarmatematika.com ini adalah blog yang berisi materi kuliah matematika, tidak dimonetisasi untuk mendapatkan penghasilan.Seiring perjalanan waktu, admin banyak membaca dan mengetahui bahwa blog dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan.

Pertama kali yang penulis lakukan adalah mendaftar Google adsense. Hal ini disebabkan karena pada jendela editor platform blogspot terdapat fasilitas Penghasilan. (Perlu diketahui bahwa blog saya ini saya menggunakan Top Level Domain/TLD namun masing menghosting pada blogspot). Jika Kita Klik saat mengedit tulisan di bloger akan mengarahkan kita untuk mendaftar Google Adsense. Ternyata, untuk menjadi publisher Adsense tidak semudah membalikan telapak tangan. Pendaftaran saya ditolak dengan banyak item yang harus diperbaiki. Menyadari hal ini, saya mendaftar Adnow dan PropellerAds.Untuk Adnow sendiri, penulis sudah payout selama tiga kali sedangkan Saat artikel ini ditulis, penulis baru saja menerima pembayaran dari PropellerAds melalui Paypal.

Saya menuliskan ini dikarenakan banyak pertanyaan dari para pembaca dan dari sekian pertanyaan itu menyangsikan apakah propellerAds benar membayar. Dari detik ini saya sudah berani mengatakan bahwa PropellerAds pasti membayar karena saya baru saja dibayar pertama kali. Blog ini awalnya saya pasang Adnow dan Propeller dan PropellerAds, namun sejak bulan Maret 2018 blog ini telah diterima menjadi publisher Google Adsense. Karena saya tidak mau blog ini mengalami masalah, saya memasang Adnow dan PropellerAds pada blog saya yang lain.

Awalnya batas payout PropellerAds adalah US 100$, namun belakangan propellerAds membayar dengan minimum Payout 25$ via Paypal. PropellerAds juga membayar publisher lewat  Payoneer dan Wire Transfer. Namun, biasanya pembayaran dilakukan lebih cepat, yakni pada tanggal 1. Selain itu, pembayaran via Payoneer tidak dikenakan biaya. Jumlah dana yang masuk sama persis dengan yang dikirimkan PropellerAds. Bagi Anda yang ingin serius menekuni bisnis online maka Anda perlu menyiapkan akun Payoneer untuk memudahkan pembayaran dimasa-masa mendatang.

PropellerAds menawarkan sejumlah kelebihan yaitu impresi iklan tinggi, menyediakan format iklan dalam berbagai bentuk, jadwal pembayaran tepat waktu, dan sejumlah kelebihan lainnya. Sejak aktif menggunakan PropellerAds sejak beberapa bulan lalu, saat ini PropellerAds menyumbang porsi signifikan dari total penghasilan saya melalui periklanan pihak ketiga selain pemasukan dari Google Ads. Meski bukan jumlah yang besar, namun setidaknya saya terpacu untuk meningkatkan pengunjung blog  saya yang lain karena PropellerAds dapat dijadikan sebagai alternatif Google AdSense. karena PropellerAds menawarkan 100% fill rate serta proses pendaftaran dan penerimaan cukup mudah dan cepat.

Dibawah ini screenshot akumulasi penghasilan saya dari PropellerAds terhtung hingga April 2017.


Screenshot pemberitahuan dari PropellerAds lewat email


Screenshoot pemberitahuan ketika email dibuka....



Setelah menerima pembayaran maka saldo pada akun otomatis berkurang. Berikut ini adalah Screenshoot akun ketika saldo sudah berkurang dan pembayaran sudah dikirim via Paypal...



Demikian pengalaman mendapatkan pembayaran pertama dari PropellerAds sebagai Alternatif Google Adsense. Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel