Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera Daftar Sertifikasi Guru 2017 !!!

Segera Daftar Sertifikasi Guru 2017 !!! – Sertifikasi guru 2017 telah memasuki tahap menunggu penjadwalan PLPG oleh Pelaksana sertifikasi guru dan saat ini, para peserta sudah dibagikan mentor atau pendamping.

Para guru yang berhak mengikuti sertifikasi adalah para guru yang sudah melakukan aktivasi pada http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan/login. Untuk masuk pada Aplikasi silakan Anda masukan Username dengan Nomor Peserta dan Sandi yang telah didapatkan dari LPMP atau dinas setempat.

Selanjutnya, Untuk memperoleh infromasi terkait proses pelaksanaan sertifikasi guru 2017/2018, calon peserta PLPG 2017/2018, para peserta dapat mengunjungi sertifikasiguru.id. Situs ini merupakan tempat belajar madiri bagi bapak/ibu guru calon yang akan mengikuti PLPG, pada website terebut juga dapat diperoleh dokumen-dokumen penting terkait dengan pelaksanaan Sertifikasi Guru 2017/2018.

Baca Juga: Cara Mengecek Mentor dan Kelas Untuk Sertifikasi Guru 2017 


Pada situs ini, para guru dapat mendaftar pada kelas-kelas belajar yang sesuai dan dapat berinteraksi dengan sesama peserta kelas maupun mentor. Para guru dapat mengunduh modul-modul sesuai kelas dan bidang studi serta menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Sebelum datang ke tempat PLPG, para guru yang akan disertifikasi diwajibkan untuk mempelajari modul-modul yang tersedia dan menyelesaikan tugas secara online. Hal ini dimaksudkan agar para guru lebih siap ketika datang mengikuti PLPG.

Bagi guru yang belum mendaftar, silakan mendaftar di sertifikasiguru.id dan masuk ke akun pada http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan/login untuk mengetahui informasi terkait sertifikasi guru 2017/2018.

Posting Komentar untuk "Segera Daftar Sertifikasi Guru 2017 !!!"