Pengalaman Menjadi Publisher Iklan Adnow sebagai Alternatif Google Adsense

Pengalaman Menjadi Publisher Iklan Adnow sebagai Alternatif Google Adsense – Sejak awal saya membuat blog tipsbelajarmatematika.com ini jujur saja, tujuan awalnya bukan untuk dimonetisasi tetapi hanya untuk menautkan materi penting berkaitan dengan profesi saya. Lama kelamaan, saya banyak mendengar kesuksesan para blogger yang berhasil secara finansial hanya dengan memanfaatkan blog serta mengoptimalkan blog untuk dipasangi iklan-iklan dari Google Adsense. Tertarik dengan hal ini saya mendaftar sebagai publisher adsense dan ternyata tidak mudah untuk dapat diterima sebagai publisher adsense. Saya menduga bahwa tidak diterimanya saya sebagai publisher google adsense disebabkan karena blog saya merupakan blog kuliah matematikadan saya menautkan materi kuliah pendidikan matematika sekolah dasar untuk dodownload bagi para mahasiswa yang membutuhkan.

Menghadapi masalah ini, saya mencoba alternatif adsense lain yang dapat menghasilkan pundi pundi dolar untuk memuaskan dahaga rekening paypal milik saya. Paypal dibutuhkan untuk menampung uang digital yang dikirimkan oleh Adsense, adnow maupun Propeller Ads (Untuk mendaftar Paypal silakan klik DISINI).

Setelah sekian banyak mencoba berbagai tawaran iklan saya jatuh hati pada dua pengganti adsense yang menurut saya terbaik adalah Adnow dan Propeller Ads. Hal ini karena Adnow dan Propeller Ads merupakan penyedia iklan terbaik yang telah terbukti membayar para publishernya, termasuk saya.

Disini saya akan membagikan pengalaman dalam mencoba program jaringan periklanan Adnow. Untuk diketahui, sejak satu tahun 2016, saya sudah memasang adnow dan sudah menerima pembayaran pertama sebanyak 20 dolar. Walaupun sangat kecil mengingat blog saya dengan PV (awal memasang setahun lalu) hanya dibawah 300 per hari.

Sudah sekian lama saya mencoba mendaftar adsense, tapi tidak kunjung diapprove dengan berbagai alasan. Daripada blog saya mubazir saya harus mencari alternatif pengganti google adsense dan pilihan pertama saya jatuh pada adnow. Alasan saya memilih adnow adalah bahwa adnow tidak memberikan syarat yang terlalu ribet layaknya google adsense sehingga blog baru seperti blog saya bisa diaprove secepatnya.

Yang menjadi keunggulan adnow adalah iklan iklan yang ditampilkan pada blog berbentuk native ads yang sangat mirip dengan postingan blog, sehingga pengunjung tertarik untuk mengklik iklan. Walaupun iklan muncul sangat sederhana seperti iklan cara mendapatkan uang dan cara menurunkan berat badan, namun iklan-iklan ini berpeluang untuk ditelusuri lebih lanjut oleh pengunjung dan kita mendapatkan klik untuk dikonversi menjadi pundi pundi dolar. Berikut contoh iklan adnow yang saya screenschoot dari blog saya...

Keunggulan lain dari adnow adalah bahwa iklan adnow dapat diletakan dimana aja dan bisa disandingkan dengan iklan apa saja termasuk (google adsense, bagi publisher adsense.

Untuk meningkatkan pendapatan dari adnow, kita dapat memasang iklan adnow dibawah judul post maupun di tengah postingan blog ataupun akhir postingan. Jika sudah terkumpul minimal $20 maka kita dapat melakukan payout ke rekening paypal kirim lewat paypal. Adnow juga menerima platfor pembayaran lain selain Paypal yaitu wire transfer tapi minimum payment $200, dan fee ditanggung adnow. Saya sendiri sudah mendapatkan pembayaran dari adnow sebanyak satu kali dan sekarang saya berusaha untuk meningkatkaan pendapatan dari adnow karena adnow bukan scam dan terbukti membayar publishernya. Berikut ini merupakan bukti pemberitahuan pembayaran dari Adnow yang masuk ke Paypal saya.

Untuk mendaftar adnow langsung saja membuka adnow.com. Semoga postingan ini bermanfaat bagi sesama blogger pemula dan bagi pengunjung sekalian. Terima Kasih sudah mengunjungi Blog saya. Jangan lupa dishare dan disubscribe ya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Menjadi Publisher Iklan Adnow sebagai Alternatif Google Adsense"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...