Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang dapat Penghasilan : Daftar Layanan Tiket Online MMBC Tour And Travel

Peluang dapat Penghasilan : Daftar Layanan Tiket Online MMBC Tour And Travel -  Apakah di era digital,semua orang berhak mendapatkan penghasilan ? Nah, jika pertanyaan seperti ini ada dalam benak anda dan merasa anda tidak memiliki literasi tentaang komputer, koding dan hal lain yang sedang berkecamuk dalam benak anda.

Jawaban saya untuk pertanyaan anda seperti ini adalah bahwa semua orang selalu memiliki peluang. Sekecil apapun peluang, jika anda dapat menggunakan sebaik-baiknya maka peluang kecil ini dapat membawa keberkahan tersendiri bagi kita. Keberkahan dalam bentuk finansial dan juga kebermanfaatan bagi orang lain.

Pertanyaannya, apakah ada peluang bisnis yang dapat dijalankan dengan mudah tanpa harus memiliki kemampuan ITC yang memadai ? Seperti yang sudah saya bilang peluang itu selalu ada bahkan sangat banyak. Bagi anda para petualang pencari peluang di dunia maya, sangat mudah menemukannya dan tinggal menentukan peluang mana yang akan diambil. Setelah menemukan peluang tersebut, apa yang akan anda lakukan? Itu merupakan pertanyaan lanjutan yang harus bisa anda jawab.

Penulis sendiri, di tengah-tengah kesibukan mengajar juga mengisi waktu luang dengan bisnis tour and Travel. Saya mendapatkan peluang tersebut pada saat menonton sebuah acara yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi swasta. Pada acara itu, mereka memperkenalkan salah satu agen travel terbesar di Indonesia saat ini yaitu MMBC Tour and Travel dan saya memutuskan untuk mejadi Distributor MMBC Tour and Travel.  Dihadapkan dengan peluang bisnis yang menggiurkan seperti MMBC Tour and Travel saya tidak menunggu waktu lama untuk memulai usaha ini.

Anda perlu  menyadari bahwa untuk menjalankan bisnis tak semudah membalikkan telapak tangan. Anda harus bersusah payah membangun bisnis travel dari Rp 0. Tidak memiliki kemampuan apa-apa, namun memiliki modal keberanian dan tekad yang kuat. Keduanya memang dibutuhkan dan sudah harus dimiliki oleh setiap pengusaha travel online Indonesia.

Seperti yang sudah dijelaskan di beberapa artikel. Ketika kamu bergabung sebagai agen travel MMBC, maka anda akan mendapatkan sistem yang super canggih dengan dilengkapi berbagai fitur di dalamnya. Salah satunya, yaitu yaitu tiket online.

Selain itu, kamu pun berhak mendapat berbagai produk dari sistem MMBC yang bisa anda gunakan sebagai sumber penghasilan. Mulai dari:

Tiket Online
Hotel Domestik
UMROH
Rent Car / Antar Jemput Bandara
Register Online
Sistem PPOB Online (PLN, Telkom, Speedy, PDAM dan Kartu Pascabayar, Leasing Finance,
Voucher Game) dan Isi Ulang Pulsa Online

Kali ini akan dibahas mengenai produk Tiket Online dari MMBC. Tujuannya, agar anda lebih mengenal lebih rinci, apa saja yang termasuk di dalam fitur tiket online dari sistem MMBC. So, berikut ini penjelasannya:

Tiket Pesawat


https://register.klikmbc.co.id/?id=JKT-187293

Produk yang satu ini pasti sudah sering anda dengar. MMBC merupakan travel online yang semula hanya menyediakan sistem untuk pemesanan tiket pesawat. Awalnya, fitur ini diperuntukkan bagi pelanggan agar lebih mudah ketika memesan tiket.

Seiring berjalannya waktu, semuanya berubah seketika. Pengguna mode transportasi ini terus meningkat. Tidak hanya kalangan atas, kalangan menengah ke bawah pun tak segan menggunakan transportas massal ini. Sehingga, pemasukan dari tiket pesawat sudah cukup untuk menambah biaya operasi bisnis travel anda.

Tiket Kereta Api



Dulunya, kereta api merupakan mode transportasi murah, namun sama sekali jauh dari kata nyaman. Kenyamanan merupakan satu hal yang sulit ditemukan di mode transportasi ini. Bahkan, potensi untuk menjual tiket kereta api secara offline sangat tidak mungkin. Namun, hal itu berubah seketika.

Ketika pembenahan total diberlakukan, pembelian tiket kereta api secara online pun bisa direalisasikan. Anda tentu tak membayangkan hal tersebut. Melihat kondisi yang seperti demikian, maka sistem MMBC pun menambahkan satu produk baru, yaitu sistem pemesanan tiket kereta api.

Tiket Bus Travel



Bisnis ini sedang mengalami peningkatan. Senada dengan semakin banyak ditemukan destinasi wisata Indonesia, bisnis travel mengalami peningkatan pesat. Anda yang dulunya sibuk bekerja dan mengumpulkan pundi-pundi uang, saat ini anda dituntut agar sesekali melakukakn perjalanan wisata.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, muncullan yang namanya bisnis tiket bus travel. Gunanya, agar pelanggan lebih mudah melakukan perjalanan wisata bersama keluarga. Tentu ini menjadi suatu kabar menyenangkan. Oleh sebab itu, pihak MMBC pun melihat peluang tersebut dan mengakomodirnya di dalam sistem.

Voucher Hotel



Setiap bepergiaan, setiap pelanggan pasti membutuhkan lokasi menginap. Memang mudah bilamana ada pelanggan yang memiliki saudara di dekat lokasi tujuan wisata. Namun, akan terasa sulit bagi mereka yang sama sekali tak memiliki kenalan.

Sehingga, penginapan jelas diperlukan. MMBC pun memasukkan produk yang satu ini ke dalam sistem. Gunanya, agar produk travel anda semakin lengkap dan mampu memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan travel.

Rental Mobil



Dulunya, potensi produk yang satu ini tidak begitu kentara. Namun, seiring berjalannya waktu hal tersebut berubah. Kebutuhan akan sewa kendaraan menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan.

Ketika pelanggan membutuhkan mode transportasi di lokasi wisata, tentu harganya pun lumayan mahal. Oleh sebab itu, agar semuanya berjalan lancar dan tidak mengganggu aktivitas liburan pelanggan, maka sistem MMBC pun memasukkan produk rental mobil di dalamnya.

Tanpa banyak perbincangan lagi, silahkan mendaftar menjadi member MMBC travel online dengan menekan tombol “Daftar Sekarang“. Semakin cepat anda berbuat, maka semakin cepat anda mendapat hasilnya.

Biaya untuk kebutuhan ekonomi semakin tahun semakin besar dan oleh sebab itu banyak sekali orang yang ingin membuka usaha sampingan selain bekerja. Pertumbuhan ekonomi di indonesia menurut tribunnews.com jakarta, maksimal akan tumbuh sekitar 5,1 sampai dengan 5,2%.

Lalu apakah bisnis yang cocok anda buka untuk tahun 2019 ini ? taukah anda bahwa bisnis sampingan yang di lakukan secara online dapat meraup keuntungan yang besar, bahkan hingga ber kali lipat dari gaji yang anda dapatkan pada perusahaan.

Pasti banyak sekali tanda tanya di kepala anda untuk memulai bisnis sampingan secara online ini, mau berjualan apa, bagaimana memulainya dan juga apakah bisnis ini bisa anda lakukan dengan sampingan setelah bekerja pada perusahaan.

Mau berjualan apa ? banyak sekali yang bisa anda jual, seperti baju, kosmetik, sepatu, dan lain sebagainya, untuk tahap awal jika anda tidak mempunyai distributor atau supplier anda bisa mencarinya di tokopedia, buka lapak, disana anda bisa meng survei barang yang bisa di jual kembali dan juga menentukan pasaran harga.

Kemudian bagaimana cara memulainya? Anda bisa menggunakan social media untuk di awal anda bisa menggunakan akun pribadi saja dengan mencakup teman-teman dekat, setelah itu berhasil atau tidak barulah anda membuat akun bisnis profesional pada social media yang mencakup seluruh orang yang ada di indonesia.

Lalu apakah bisnis sampingan yang dilakukan secara online bisa di kerjakan setelah anda bekerja pada perusahaan, nah keuntungan bisnis online ini adalah pertama dari segi waktu itu tidak terbatas, kapanpun bisa anda kerjakan walaupun sekarang anda bekerja pada perusahaan tertentu.

Kemudian keuntungannya untuk mencoba bisnis online adalah tidak perlu mempunyai barang, anda bisa menggunakan dropshipper dimana distributor atau supplier yang akan nge packing dan mengirim barang atas nama brand bisnis anda atau nama pribadi.

Akan tetapi jika anda masih kebingungan dengan yang di atas maka anda bisa mencoba produk mmbc, dengan membeli franchise tersebut, ada banyak keuntungan jika anda bergabung dalam bisnis ini, walaupun anda membeli franchise perusahaan, anda tidak ada terikat apapun kecuali untuk menjaga nama baik pt tersebut.

Tidak ada target penjualan, sehingga anda bisa menjalankan bisnis ini secara online ataupun dengan sampingan, keuntungannya lagi jika anda membeli franchise adalah pada komisi yang anda dapatkan dan pelatihan.

Pelatihan bebas dilakukan kapanpun anda butuhkan, anda tinggal datang saja ke kantor pusat dan menunjukan sertifikat yang telah di berikan saat mendaftar atau user id maka akan di berikan training sampai anda bisa jika anda mempunyai waktu luang datang ke kantor.

Nah keuntungan lainya pada produk System MMBC adalah bisa di jalankan secara online juga yaitu seperti tiket pesawat, voucher hotel, paket tour, paket umroh, paket haji, isi pulsa dan masih banyak lagi prabayar yang bisa anda gunakan, dan anda mendapatkan keuntungan sekitar 2-3% dari harga dasar jika produk yang anda jual adalah tiket pesawat, kemudian komisi yang paling besar yaitu pada peket umroh dan haji yaitu sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 2.000.000 yang anda dapatkan bersih tanpa adanya potongan dari pihak pt mmbc.

Jangan sampai ketinggalan jika anda tertarik atau ingin lebih banyak tau lagi tentang bisnis online ini “Daftar Sekarang“. Setelah mendaftar anda bisa  menghubungi cs yang tersedia, anda akan di jelaskan secara detail bagaimana sih keuntungan bisnis online ini dan berapakah harga yang harus dibayarkan 1x seumur hidup untuk franchisenya.Jika, ingin penjelasan sebelum mendaftar bisa juga menghubungi saya via Kontak di blog ini.

Posting Komentar untuk " Peluang dapat Penghasilan : Daftar Layanan Tiket Online MMBC Tour And Travel"