Blog sudah 6 Tahun Tak Kunjung Disetujui Oleh Google Adsense.

Blog sudah 6 Tahun Tak Kunjung Disetujui Oleh Google Adsense. Para pengunjung tipsbelajarmatematika.com dimana saja berada. Tulisan ini dibuat karena baru saja saya membaca email dari google adsense yang menyatakan bahwa blog saya tidak diterima sebagai publisher adsense. Saya akui, saya sudah ditolak oleh google adsense sudah tak terhitung. Sejak blog saya bernama gsbitorme.blogspot.co.id sampai saya mecoba menggunnakan TLD menjadi tipsbelajarmatematika.com tetap saja hasilnya nihil.

Saya sampai berpikir bahwa saya akan melupakan google adsense, namun setiap kali ingin memposting atau sekedar memperbaiki artikel blog selalu saja tergoda untuk mendaftar, makanya tadi saya bilang sudah tak terhitung blog saya tidak diterima adsense. Bagaimana mau diterima, pada Tahun 2011 ketika blog saya masih benar benar baru, kira-kira berumur satu bukan dan hanya berisi 4 postingan saya sudah ngebet mendaftar google adsense.


Jawaban dari google adsense terkait penolakan blog saya bermacam macam, mulai dari konten yang tidak memadai, masalah navigasi situs, masalah konten yang dibuat secara otomatis dan alasan lainnya. Saya sendiri sudah memperbaiki blog saya sudah jadi seperti sekarang ini, tetapi jujur saja saya sudah tidak berani lagi untuk mendaftar adsense. Saya sudah beralih ke iklan bidvertiser AdsOptimal dan Adnow seperti yang para pembaca lihat pada blog saya.

Memonetize blog memang gampang gampang susah, tetapi saya yakin dengan menulis konten yang unik dan berkualitas pasti suatu saat akan diterima google adsense. Apalagi blog saya ini berisi materi kuliah matematika pgsd tentu saja sulit untuk diterima dan saat ini saya berupaya menambah konten unik dan tetap berharap suatu saat akan diterima. Saya sendiri tidak terlalu memahami apa yang dimaksud dengan alasan penolakan dari google.

Bagi para guru yang rajin menulis, tentu saja harus terus mengupdate artikel dan mencoba mendaftar google adsense. Besar harapan saya, permohonan bapak ibu guru diterima dan dapat menambah penghasilan dari menulis di blog. Itu pengalaman saya terkait google adsense.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blog sudah 6 Tahun Tak Kunjung Disetujui Oleh Google Adsense."

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel