Melongok Kemeriahan Hardiknas Tahun 2018 di Universitas Flores

Melongok Kemeriahan Hardiknas Tahun 2018 di Universitas Flores – Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018, Universitas Flores menggelar upacara bendera dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. Pada upacara bendera Hardiknas 2018 ini, Wakil Rektor I Universitas Flores, Bpk. Dr. Simon Sira Padji, MA meminta peserta untuk memaknai Hardiknas sebagai saat yang tepat untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan dan membuat proyeksi untuk apa yang dilakukan ke depan.

Setelah upacara bendera, acara dilanjutkan dengan pertunjukan treatikal tentang bagaimana kondisi dunia pendidikan tinggi saat ini dimana mahasiswa cenderung menggunakan cara-cara instan untuk menyelesaikan kuliah.Tratikal ini menyajikan fenomena bahwa saat ini praktik jual beli ijasah, nilai dan lain-lain menjadi sesuatu yang memprihatinkan. Diharapkan dengan semangat Hardiknas tahun ini, fenomena ini tidak terjadi di masa depan.

Berbagai perlombaan pun dilaksanakan setelah apel bendera dan acara tratikal yang berlangsung tepat di selatan gedung Auditorium H.J. Gadi Djou Universitas Flores (Rabu, 2/5/2018) yaitu tarik tambang, antara unit dari dosen dan karyawan (putra dan putri) dan lomba cerdas cermat mahasiswa.

Lomba Tarik tambang sendiri dimenangkan oleh Tim Sekuriti Uniflor (Putra) dan Tim Sejarah+Fisika (Putri). Sedangkan Lomba Cerdas Cermat yang masing-masing diselingi oleh penampilan Tim Akustik Prodi Teknik Arsitektur ini dimenangkan oleh Mahasiswa Prodi Sistem Informasi.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melongok Kemeriahan Hardiknas Tahun 2018 di Universitas Flores"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel