Cara Mendapatkan Dolar dari Propellerads Alternatif Google Adsense Terbaik 2018

Cara Mendapatkan Dolar dari Propellerads Alternatif Google Adsense Terbaik 2018 - Para blogger pasti mengenal Adsense dan mengentahui apa keuntungan dari menjadi publisher adsense. Bagi pemilik blog yang sudah diapprove oleh adsense tentu saja bersyukur karena adsense masih merupakan pengiklan yang memberikan dolar yang menggiurkan bagi publishernya. Lalu, bagaimana para blogger yang sampai sekarang terus menerus ditolak oleh adsense dengan berbagai alasan (Untuk mengetahui alasan penolakannya dapat membaca di Penyebab Google Menolak Permohonan Menjadi Publisher Google Adsense) Bagi blogger yang blognya memiliki pengunjung lumayan, masih ada alternatif lain untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan bloging. Ada banyak pilihan situs penyedia iklan alternatif adsense, tetapi berdasarkan pengalaman saya dan hasil penelusuran saya terhadap pengalaman teman-teman, saya merekomendasikan Adnow dan Propellerads.

Pertanyaannya, mengapa saya merekomendasikan keduanya, karena saya sudah mencoba dan mendapatkan payout dari Adnow dan Propellerads (Pengalaman mendapatkan Payout dapat dibaca di : Pengalaman Menjadi Publisher Iklan Adnow sebagai Alternatif Google Adsense)Untuk Adnow, saya sudah menuliskannya beberapa waktu lalu. Sekarang saya membahas tentang cara bergabung dan memasang iklan Propellerads di Blog.

Seperti halnya Adsense, Propeller ads juga salah satu pengiklan yang memiliki iklan ribuan iklan dan memilikiki iklan yang tidak kalah menariknya dengan adsense. Diblog saya ini, saya juga memasang iklan Propellerads. Sekarang kita lanjutkan cara mendaftar ke Propellerads dan cara memasang iklannya di Blog.
Pertama-tama yang harus dilakukan sebelum memasang iklan adalah mendaftar ke Propeller Ads. Untuk bergabung dengan Propeller ads, silakan Registrasi di Sini. Anda akan dibawa ke jendela pendaftaran sebagai berikut:
Setelah muncul jendela seperti di atas, silahkan mengisi identitas dengan benar seperti 

Tipe Account : isi individual
Nama ( Isi Nama, bila ada nama yang lebih dari dua kata isi saja dua kata pada sala satu kolom, satu kata lainnya di kolom yang lain )
Negara (indonesia)
Email ( isi email )
Alamat lainnya (isi yang lengkap)
Alamat situs web sobat ( http://.......com )
Bisa di kosongkan.
Tekan tombol singup 

Selanjutnya Propellerads akan mengirim email konfirmasi ke alamat email yang didaftar pada saat Signup.Silahkan masuk ke email sobat untuk mendapatkan komfirmasi dari propeller ads. Anda akan diminta login di propeller ads menggunakan email dan paswrd yang dibuat. 

Untuk mendapatkan dolar, iklan harus ditayangkan di blog. Dan kita harus membuat unit iklan di akun propellerads dan memasangnyadi blog. Demikian cara mendaftar jadi publisher Propeller ads. Semoga bermanfaat dan bisa move on dari Adsense. Blog saya sendiri sudah sekian tahun tidak kunjung diaprove oleh Adsense (Blog sudah 6 Tahun Tak Kunjung Disetujui Oleh Google Adsense)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Dolar dari Propellerads Alternatif Google Adsense Terbaik 2018"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...