Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Modul dan Ringkasan Materi Matematika SMA/MA

Download Modul dan Ringkasan Materi Matematika SMA/MA -Modul modul yang diberikan pada link-link dibawah ini berisi materi, rumus-rumus singkat, latihan soal beserta pembahasan dengan metode biasa dan metode cepat, dan soal uji kompetensi untuk mengukur tingkat keberhasilan anda dalam belajar tentang bab yang sedang dipelajari. Dengan memiliki modul-modul ini, para siswa akan dengan mudah belajar sendiri dan melatih serta menguji sendiri pemahaman terkait materi yang sudah dipelajari.

Bagi para guru, melengkapi koleksi perangkat pembelajaran berupa materi ajar dapat menghemat waktu persiapan mengajar. selain itu, modul tersebut berbentuk MS Word dapat dimodifikasi sesusai kebutuhan di sekolah.
  1. Bentuk Pangkat dan Akar
  2. Sistem Persamaaan Linier
  3. Persamaan dan Fungsi Kuadrat
  4. Pertidaksamaan
  5. Logika Matematika
  6. Trigonometri
  7. Dimensi Tiga
  8. Statistika
  9. Peluang
  10. Komposisi Fungsi dan Fungsi Invers
  11. Limit Fungsi
  12. Turunan
  13. Program Linier
  14. Matriks
  15. Barisan dan Deret
Semoga modul modul tersebut di atas dapat bermanfaat Bagi Guru dan Siswa demi perbaikan prestasi siswa dalam bidang matematika. Semoga Bermanfaat.

Selain materi tersebut di atas, siswa dan guru perlu melengkapi diri dengan buku pelajaran matematika. Berikut ini saya rekomendasikan beberapa buku matematika SMA yang perlu dibeli agar lebih optimal dalam belajar matematika.

1. Matematika (untuk SMA/MA Kelas X) (Kelompok Peminatan Matematika dan Ilmu Alam) (1) [Sartono Wirodikromo]

Silahkan membeli buku tersebut dengan mengklik gambar di atas dan anda akan diarahkan ke toko online yang menjualnya.

Bagi para guru, disarankan untuk melengkapi perangkat pembelajaran dengan mengunduh RPP matematika pada Link: Download RPP Matematika SMA kurikulum 2013 untuk Kelas X dan Kelas XI

Dijual buku Matematika SD: Ringkasan Materi, Latihan Soal dan Penyelesaian.

2 komentar untuk "Download Modul dan Ringkasan Materi Matematika SMA/MA "

Pembaca boleh bebas berkomentar selama isi komentar berhubungan dengan isi postingan, menggunakan kalimat yang santun dan berguna bagi pengembangan blog ini.