Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Premium yang digunakan Oleh Sebagian Besar Blogger

Template Premium  yang digunakan Oleh Sebagian Besar Blogger- Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, template berperan besar dalam sukses tidaknya sebuah blog. Oleh karena itu, para bloger sukses tidak sembarangan memilih template apalagi menggunakan template gratis. Sebagian besar bloger memilih menggunakan Template Blog Premium dengan kualitas yang baik.  

Salah satu pembuat Template Blogger  premium adalah mas  Sugeng (sang pemilik Sugeng.id ) yang karya-karyanya  sudah sangat terkenal kualitasnya di kalangan blogger tanah air. Keunggulan dari Template-Template Blogger Karya Mas Sugeng adalah  waktu loading yang cepat, ramah SEO dan sangat responsive. Mas Sugeng juga terkenal karena sering menulis artikel tentang dunia blogging dan saya selalu menggunakan template serta mengikuti tips-tips blogging dari blog mas sugeng yaitu sugeng.id

Kurang lebih  5550+ blogger Indonesia yang menggunakan template dari Sugeng.id dan saya salah satunya yang sudah pernah mencoba tiga Template Premium Mas Sugeng. Terakhir yang saya pakai di blog saya saat ini adalah LinkMagz. Sebelumnya saya pernah memakai EvoMagz dan VioMagz, Sedangkan VioToko belum pernah saya coba karena saat itu saya belum memiliki produk untuk dijual dan saat ini Muncul LinkMagz yang bisa saya pakai untuk menjual produk dan menulis artikel secara bersama-sama. 

Keunggulan Template Blogger Premium Mas Sugeng

Loading Super Cepat

Tidak ada pembaca blog yang suka dengan blog yang loading lama. Itulah kenapa performa dan kecepatan loading menjadi prioritas utama pada template blogger yang disediakan sugeng.id.
Ramah Mesin Pencari

Semua blogger tentunya ingin mendapatkan ranking yang bagus di Mesin Pencari. Nah, template blogger dari sugeng.id sudah dioptimalkan untuk SEO supaya dapat membantu mencapai hal tersebut.

Super Responsive di Semua Perangkat

Dengan banyaknya perangkat yang digunakan untuk mengakses internet, mulai dari smartphone, tablet, desktop, smart tv, maka memiliki desain blog yang responsive menjadi hal yang tidak bisa dikesampingkan.

Desain Keren dan tidak Norak

Konten berkualitas bisa dibilang menjadi faktor penting yang menentukan keberhasilan sebuah blog. Selain konten, memiliki desain blog yang keren juga tidak kalah penting karena dapat membuat pengunjung semakin betah di blog sobat.

Pengaturan Template Mudah

Template blogger yang disediakan di Sugeng.id dibuat sebisa mungkin supaya mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Dengan begitu sobat bisa lebih fokus menciptakan konten berkualitas ketimbang menghabiskan waktu edit-edit template.

Selalu Diperbarui

Tidak seperti template gratisan yang setelah dirilis tidak pernah diperbarui oleh pembuatnya, template blogger dari sugeng.id selalu diperbarui dari waktu ke waktu supaya semakin keren dan mantab. Jika kita membeli template dari Mas sugeng maka kita akan mendapatkan file  template untuk dipasang ke blog, gratis support melalui email jika ada kendala dalam penggunaan dan gratis download ulang jika ada versi terbaru dari template yang sudah dibeli.


Beberapa Template Premium Buatan Mas Sugeng

EvoMagz

EvoMagz adalah salah satu template blogger dari mas Sugeng yang pertama kali saya gunakan pada Tahun 2015. EvoMagz pertama kali dirilis pada Tahun 2014, hingga saat ini EvoMagz masih  banyak digunakan. EvoMagz memiliki fitur unggulan yang keren yang jarang ditemui di template-template blogger lain, yaitu fitur custom mobile template.  Memiliki fitur custom mobile template yang  responsive  di perangkat apapun,   memiliki loading yang cepat  serta SEO friendly. Iklan dapat langsung dimasukan pada menu  tata letak Blogger.

VioToko 



Saya sendiri belum pernah memakai template ini, karena saat vio toko diluncurkan, saya belum memiliki produk untuk dijual. Desain VioToko yang 100% sangat  responsive, akan sangat memudahkan calon pembeli untuk melihat-lihat produk yang dijual pada Too Online berbasis Blogger.



VioMagz 


Semenjak VioMagz muncul, saya beralih dari Evomagz karena  template ini merupakan penyempurnaan dari EvoMagz ditambah beberapa fitur baru yang keren.  Viomagz  mengusung desain yang bersih dengan berbagai keunggulan yaitu:Responsive 100%, sudah dioptimasi SEO
SEO, Loadingnya cepat, Support Fitur Desainer Tema Blogger dan Menggunakan  Schema Markup.

LinkMagz 


Template yang anda lihat saat ini adalah template buatan Mas Sugeng terbaru yaitu LinkMagz. Desain yang  responsive, Loading yang cepat dan SEO friendly serta mirip dengan template WordPress.  Keunggulan dari Template  LinkMagz  adalah bahwa templati ini bisa dijadikan  toko online maupun template blog dan ada fitur memilih mode Gelap. Harga sangat murah, cuma  Rp. 245.000 tanpa biaya langganan.

Jika Anda tertarik dengan Template Premium Keren buatan Mas Sugeng  bisa langsung ke website mas Sugeng yaitu sugeng.id untuk membelinya.

Posting Komentar untuk "Template Premium yang digunakan Oleh Sebagian Besar Blogger "