Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menjadi Agen Tour & Travel

Cara Mudah Menjadi Agen Tour & Travel – Beberapa waktu lalu, saya pernah memposting sebuah artikel berjudul : Menjadi Guru Matematika yang Memiliki Usaha Tour & Travel bahwa setiap orang termasuk para guru berhak dan dapat memiliki usaha sampingan tanpa mengganggu aktivitasnya dalam mendidik anak bangsa. Mengapa saya katakana demikian ? karena bisnis tour dan travel dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Lalu bagaimana caranya ?

Membuka usaha sampingan adalah salah satu cara terbaik untuk menambah penghasilan bagi para guru dan jenis bisnis yang cukup menarik minat bagi kebanyakan orang adalah menjadi Agen Tour & Travel online.

Siapa saja yang bisa menjadi Agen Tour & Travel perjalanan ini?

Pada dasarnya semua orang bisa menjajal jenis bisnis ini bahkan bagi yang sudah berstatus pegawai termasuk guru. Bisnis ini tentu saja tidak akan menganggu pekerjaan para guru jika mereka dapat mengatur waktu dengan baik. Keunggulan dari bisnis ini adalah bahwa bisnis Agen Tour & Travel online ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bertransaksi dengan pelanggan dan bisa dilakukan dimana saja selama guru memiliki gadget/komputer yang terkoneksi internet. Yang menjadi kelebihan para guru adalah para guru berinteraksi dengan banyak orang yang dapat menjadi pelanggan potensial dalam bisnisnya. Para guru memiliki banyak relasi seperti orangtua siswa, para alumni atau mantan murid dan teman-teman guru yang lain.

Beberapa Cara jadi Agen Tour & Travel 
(1)Bergabung denganPerusahaan Tour dan Travel Terpercaya

Ketika sudah menemukan perusahaan travel yang membuka kesempatan perluasan agen mereka dengan sistem franchise, kita bisa segera menghubungi perusahaan untuk langkah lebih lanjut agar segera bisa bergabung dengan jaringan franchise mereka. Karena dengan begitu, kita tidak perlu mengeluarkan modal besar cukup karena sebagian besar fasilitas dan produk telah disiapkan pihak perusahaan. Salah satu perusahaan yang saya rekomendasikan adalah MMBC Tour dan Travel. MMBC Tour dan travel merupakan perusahan tour dan travel dengan sistem reservasi tiket terbaik nomor 2 di Indonesia. Untuk mendaftar menjadi agen ataupun distributornya, anda cukup klik Daftar Agen dan mengikuti seluruh tahapan prosesnya. Tunggu Apa Lagi!!!???

https://register.klikmbc.co.id/?id=JKT-187293
Keunggulan dari sistem MMBC adalah bahwa selain sistem tiket pesawat, sistem ini dilengkapi dengan  sistem untuk paket tour, tiket liburan, pembayaran PAM, Listrik, Pulsa dan lain lain.

Selain dengan mengklik tautan di atas, untuk mendaftar, para calon pengusaha juga dapat mengirimkan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Email Aktif,No HP,No Telp. Kantor dan Nama Travel Ke WA No. 081246627659.  

(2)Pastikan telah memiliki izin

Setelah bergabung dengan franchise, segera urus masalah perizinan seperti perizinan usaha, aktenotaris cabang, SK domisili agar usaha dapat berjalan dengan lancar dan terbukti terpercaya. Untuk menjadi Agen MMBC kita tidak perlu repot-repot mengurus seluruh semua hal di atas. karena semuanya diurus oleh perusahaan.
(3)Siapkan fasilitas

Walaupun tidak mengeluarkan modal cukup besar, tetap saja kita harus menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan untuk menjadi Agen Tour & Travel online. Yang dibutuhkan biasanya seperangkat komputer, jaringan internet dan ruang kerja yang nyaman  dan tidak perlu membangun atau menyewa toko. Jika tidak ingin dalam skala yang besar, usaha ini dapat dimulai dari Rp.0. Kalau tidak memiliki fasilitas di atas cukuplah jika kita memiliki Smartphone dan bisnis ini  dapat mulai dijalankan dengan mudah.
(4)Promosi

Agar bisa mendapatkan pelanggan cukup banyak, kitahanya perlu melakukan promosi penjualan dengan baik. Salah satu kunci agar untuk bisa menarik banyak pelanggan adalah dengan memiliki banyak relasi, jaringan dan juga kerabat dekat/jauh. Cobalah untuk promosi dengan unik dan beberkan semua kemudahan dan keuntungan yang bisa di dapatkan pelanggan jika bertransaksi.
(5)Layanan yang baik

Setelah berhasil menjadi Agen Tour & Travel online, cara atau tahapan selanjutnya adalah lebih bagaimana bisa mempertahankan eksistensi bisnis ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah menjadi Agen Tour & Travel online yang baik. Dengan pelayanan baik, ramah dan cepat jelas saja bisa menjadi faktor pendorong agar pelanggan mau kembali bertransaksi dengan kita di lain waktu.

Walaupun cara cara jadi Agen Tour & Travel bagi guru di atas terlihat mudah, jangan pernah lupakan tentang resiko berbisnis yang bisa terjadi pada  kapan saja. Untuk mengantisipasinya kita dapat  belajar kepada Agen MMBC Tour & Travel lain yang lebih berpengalaman atau mengikuti pelatihan yang disediakan perusahaan travel agar lebih memahami bagaimana cara mengelola bisnis tersebut dengan baik dan tetap bisa bertahan dari waktu ke waktu. MMBC menyediakan tempat pelatihan dan Grup WA yang dapat memudahkan kita untuk berinteraksi dengan sesama Agen atau Distributor MMBC.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menjadi Agen Tour & Travel "