Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Mengapa Seorang Pelajar Perlu Memiliki Blog Pribadi

Inilah Alasan Mengapa Seorang Pelajar Perlu Memiliki Blog Pribadi - Banyak orang berpendapat bahwa keinginan memiliki blog pribadi merupakan sesuatu yang sulit diwujudkan.Sebagian orang juga berpandangan bahwa aktivitas blogging merupakan aktivitas yang hanya menghabiskan waktu. Anggapan-anggapan ini perlu diluruskan mengingat mungkin sebagian besar orang termasuk para pelajar dan mahasiswa yang belum mengetahui manfaat dari blogging.
Perlu diketahui, bahwa aktivitas blogging atau ngeblob akan banyak membawa banyak manfaat bahkan bisa menjadi sumber penghasilan. Saat ini banyak blogger terkenal yang mendapatkan penghasilan yang menggiurkan dari mengelola blog pribadi mereka. Siapa yang mengira, Eka Lesmana yang adalah seorang peternak bebek bisa menjadi kaya karena aktivitas ngeblog. Demikian pun mas Sugeng yang template blognya saya beli untuk mempercantik blog tipsbelajarmatematika.com ini. Mereka adalah contoh orang-orang yang mendapatkan penghasilan dan sukses dalam dunia blogging.

Tentunya kesuksesan mereka tidaklah instan. Mereka memulai membangun kesuksesan dari nol dengan susah payah. Tentunya, dengan memulai menulis hal-hal yang kita sukai sedikit demi sedikit, suatu saat sangat mungkin kita akan sukses seperti mereka. Penulis sendiri membuat blog hanya untuk kepentingan pekerjaan. Membagi ilmu untuk para mahasiswa. Namun sekarang ini penulis mencoba memonetisasi blog agar bisa memperoleh penghasilan. Saat ini sedang dicoba untuk memasang iklan dari Adnow (untuk daftar, klik: adnow ) sebagai alternatif dari sulitnya diterima menjadi publisher google adsense.
Bagi para pelajar dan mahasiswa, berikut ini dipaparkan manfaat yang dapat diperoleh jika melakukan aktivitas blogging atau memiliki blog pribadi yaitu (1)Mencari Sumber Informasi melalui aktivitas ngeblog atau bloging, (2)Mengisi waktu luang di sela-sela kegiatan belajar, (3) Meningkatkan Kemampuan IT, (4) Memupuk dan Mengembangkan Bakat Menulis, (5)Memperluas wawasan pengetahuan dan (6) Menjalin Persahabatan dengan Blogger lain

Demikianlah beberapa manfaat ngeblog atau memiliki blog buat pelajar yang dapat dilakukan pada waktu-waktu tertentu di luar kegiatan belajar ataupun sambil belajar.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Mengapa Seorang Pelajar Perlu Memiliki Blog Pribadi "